Ads 468x60px

Labels

Tuesday, June 3, 2014

Pertemuan dengan Quantum Awareness Healing

Bermula dari searching di Internet sekitar tahun 2012, istri saya mulai mengenal Quantum Awareness Healing. Awalnya saya biasa-biasa saja, begitu membaca isi website dan menonton video penyembuhannya, saya mulai tertarik. Bagaimana bisa, hanya dengan disentuh ringan oleh Pak Ronald (Founder QAH), pasien mulai bergerak-gerak sendiri untuk menyembuhkan dirinya sendiri.
Banyak penyakit/pasien yang sudah disembuhkan dengan metode QAH, sehingga semakin memperkuat minat saya untuk mengenal lebih dalam metode QAH ini.

Singkat cerita, pada bulan April 2014, saya mendapat masalah keluarga. Setelah berembug dengan istri, kami sepakat untuk mengikuti workshop QAH dengan maksud agar bisa menemukan solusi bagi masalah keluarga kami. Akhirnya kami menemukan tanggal 18 Mei ada workshop QAH di Surabaya. Tanpa membuang waktu, saya dan istri langsung mendaftar untuk ikut workshop QAH tersebut.

Hari pelaksanaan workshop sudah tiba, kami segera berangkat ke lokasi workshop di Surabaya. Dalam satu hari pelatihan tersebut, terbuka mata saya tentang banyak hal dalam kehidupan ini. Yang ternyata selama ini, kami telah salah dalam menyikapi kehidupan.

Salah satu yang sangat berkesan adalah demonstrasi perbedaan menggunakan FORCE dan POWER. Ternyata didalam kehidupan ini, kita lebih banyak menggunakan FORCE, akibatnya hidup ini terasa begitu keras dan sulit. Sedang seharusnya kita menggunakan POWER.

Yang kedua adalah demo penghilangan pengaruh Hypnosis dengan QAH. Ternyata dengan mengaplikasikan metode QAH ini, kita bisa menyadarkan orang dari pengaruh Hypnosis.

Saya dan istri merasa sangat puas dan beruntung bisa mengikuti workshop QAH tersebut.

No comments:

Post a Comment